Asyik Berduaan di Kamar Kos, 11 Pasangan Tanpa Ikatan Penikahan Dicduk Satpol PP Ponorogo

Ponorogo – Satpol PP Ponorogo menemukan 11 pasangan yang diduga tengah berbuat mesum di dalam kamar kost. saat melakukan operasi kesejumlah rumah Kost di wilyah ponorogo.

Total ada 23 remaja atau 11 pasangan bukan suami istri ini ditangkap petugas Satpol PP Ponorogo. Pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum di dalam kamar kost ini Selasa siang dijaring petugas saat melakukan razia kamar kost yang ditengarai memang menjadi lokasi berbuat mesum.

“Sebelum melakukan razia, petugas Satpol PP Ponorogo sudah mendapat banyak laporan dan keluhan dari warga jika sejumlah kamar kost di Ponorogo memang ditengarai digunakan untuk berbuat mesum. Terutama saat malam hari,” kata Supriadi, Kepala Satpol PP Ponorogo.

Sejumlah kamar kost yang dirazia petugas memberikan kebebasan kepada para penghuninya. Selain tamu lawan jenis dipersilahkan masuk, tempat kost ini juga mengijinkan laki – laki ataupun perempuan menyewa kamar kost tanpa ada pembatas atau tembok pemisah.

Usai didata dan diberikan pembinaan, petugas Satpol PP Ponorogo rencananya juga akan memanggil orang tua penghuni kost. Sebab mereka ditangkap petugas satpol pp karena berduaan didalam satu kamar. Apalagi kamar ditutup dan dikunci dari dalam kamar.

Mirisnya, seluruh remaja yang tertangkap ini statusnya masih belum menikah dan berusia tidak lebih dari 25 tahun. (Heru)

Tinggalkan Balasan