Alhamdulillah, Calon Jamaah Haji Tulungagung Mendapat Tambahan 2 Kursi

Tulungagung – Sebanyak 1.076 Calon Jamaah Haji (CJH) dari kabupaten Tulungagung  mengikuti bimbingan manasik haji massal yang di gelar oleh kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tulungagung.

Dari total 1.076 calon jamaah haji tersebut yang siap berangkat menunaikan ibadah rukun islam kelima ini mendapatkan tambahan 2 kursi dari Kanwil Kementerian Agama Jawa Timur .

“Ada tambahan dua kursi karena sebelumnya 1 minggu yang lalu akan memberangkatkan 1.074 calon jamaah haji,” jelas  Imron Rosadi Kasi Haji Dan Umroh Kemenag Tulungagung

Untuk pemberangkatan haji tahun 2018 ini  2 orang calon jamaah haji Tulungagung meninggal dunia karena sakit. Mendapat tambahan saat ini berjumlah 1.076 akan berangkat ke tanah suci pada tanggal 2 dan 3 agustus mendatang.

“Jumlahnya 1.076 akan berangkat pada tanggal 2 dan 3 agustus mendatang  dibagi menjadi dua gelombang yang terbagi dalam 3 kloter yakni kloter 49 , 50  dan 51.” Tambahnya.

Namun untuk kloter 49 jumlahnya sebanyak 186 CJH akan bergabung dengan calon jamaah haji dari Kota Surabaya, Trenggalek dan lamongan.

“Kloter 49 sejumlah 186itu digabung dengan Jamaah Asal Surabaya, Trenggalek dan Lamongan,” pungkasnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan