Akibat Korsleting Listrik, Rumah di desa Margomulyo Ini Hangus Terbakar

Blitar – Akibat korsleting listrik, rumah milik Mudayah RT 2 RW2 warga desa Margomulyo, kecamatan Panggungrejo hangus di lalap si jago merah, selasa (16/10/2018).
Koordinator lapangan team pemadam kebakaran kabupaten Blitar Tedy Prasodjo mengatakan, awal peristiwa kebakaran terjadi hari senin (15/10/2018) pukul 22.00 hingga berhasil di padamkan hari selasa (16/10/2018) pukul 03.45 WIB pagi hari.

“Kami turunkan 1 Unit pemadam kebakaran kabupaten Blitar dan 1 unit pemadam kebakaran kota Blitar, Babinkamtibmas, Babinsa, PMI kabupaten Blitar, perangkat desa dan warga sekitar lokasi kejadian.” Kata Tedi Prasodjo

Dia memastikan, penyebab kebakaran akibat korsleting listrik yang ada di dapur hingga membakar seisinya. Ia bersama teamnya berhasil mencegah api meluas dan merembet ke bangunan rumah lainnya di sekitarnya.

Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kebakaran tersebut, akan tetapi diperkirakan kerugian mencapai 100 juta sebagaian dari mebel. Namun, ada beberapa yang bisa diselamatkan yakni Rumah induk, sepeda motor, alat-alat elektronik dan surat-surat penting. (Ervin)

Tinggalkan Balasan