Semangat Kemerdekaan Lawan Pandemi, Polres Blitar Kota Bagikan Bendera Merah Putih Dan Sembako

Petugas Lalulintas Polres Blitar Kota Memberikan Sembako dan Bendera Merah Putih

Blitar – Banyaknya kibaran bendera putih di berbagai wilayah sebagai simbol menyerah dalam situasi pamdemi, membuat Polres Blitar Kota bergerak untuk menggelorakan semangat Kemerdekaan Republik Indonesia untuk melawan dan memerangi covid-19. Anggota polisi wanita (Polwan) Polres Blitar Kota keliling mendatangi warga terdampak pandemi covid-19.

“Kita melaksanakan membagi sembako dan benera merah putih di tiga titik, yang pertama di taman pecut, simpang tiga herngga dan Taman makam Pahlawan (TMP), tujuan kita untuk membantu masyrakat yang terdampak covid-19,” jelas Kapolres Blitar AKBP. Yudhi Hery Setyawan,

Dua ratus paket sembako dan bendera merah putih diberikan kepada tukang becak, pedagang kecil dan warga terdampak pandemic covid-19.

“Abang tukang becak, PKL, dan pegawai yang mengalami kendala berkaitan dengan perekonian kita bantu berupa paket sembako” imbuhnya.

Sementara pembagian bendera merah putih sebagai bentuk ajakan kepda warga tetap menggelorakan semenagat kemerdekaan meski hidup di tengah pandemi covid-19.

“Pembagian bendera merah putih ini merupakan belan agustus kita bersatu melawan covid yang ada di kota Blitar,” pungkasnya. (Dn)