Wujudkan Bhakti Kepada Masyarakat, Karang Taruna “Tunas Bhakti” Gelar Halal Bihalal Dan Santunan Anak Yatim Piatu

Nganjuk – Jalin silaturahmi dengan masyarakat, Karang Taruna “Tunas Bhakti” kelurahan Mangundikaran laksanakan kegiatan halal bihalal. Selasa (18/5). Kegiatan yang dilaksanakan di rumah makan rakitos sukomoro Nganjuk ini merupakan lanjutan rangkaian kegiatan bulan ramadhan kemarin, meliputi penyaluran zakat, infaq dan shodaqoh.

Ketua Karang taruna “Tunas Bhakti” Ahmad Adzim menyampaikan bahwa selama bulan ramadhan karang taruna “tunas bhakti” telah melaksanakan berbagai kegiatan. “ kami telah salurkan 9.91 kwintal zakat fitrah dan infaq serta 6.3 juta shodaqoh jariyah,” ujar Adzim

Selain kegiatan halal bihalal, dalam kegiatan itu pula karang taruna “Tunas Bhakti” juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu. “ Kami juga bagikan santunan kepada anak-anak yatim piatu,” imbuhnya.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 ini dihadiri pula oleh Wakil Bupati Kabupaten Nganjuk Marhaen Djumadi, dalam sambutanya Marhaen menyampaikan bahwa karang taruna merupakan motor penggerak pembangunan. 

“Dengan semangat muda saya yakin bahwa karang taruna “Tunas Bhakti” mangundikaran bisa menjadi motor penggerak pembangunan di Kelurahan Mangundikaran,” ujar marhaen.

Lebih lanjut orang nomor dua di nganjuk tersebut juga menyampaikan bahwa karang taruna juga harus kreatif untuk berkarya demi daerahnya.

“Saya yakin karang taruna Tunas Bhakti ini bisa menelurkan generasi yang berkualitas, ” ujarnya

Marhaen juga menambahkan bahwa pemerintah kabupaten Nganjuk akan terus memberikan suport kepada generasi muda untuk terus berkarya.  “kami akan suport kegiatan posituf yang dilakukan oleh karang taruna, ” tandasnya

Dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh Camat Nganjuk Tri wahju kuntjoro, lurah  Mangundikaran serta puluhan anak yatim piatu yang akan diberikan santunan. (Amin)

Tinggalkan Balasan