Razia Warung Temukan Warung Angkringan Digunakan Untuk Pesta Miras

Kediri – Satpol PP Kota Kediri Minggu malam (26/4) hingga dini hari terus melakukan razia warung makanan dan minuman yang nekat buka dan melayani pembeli ditempat. Hasilnya sejumlah pedagang yang tempat jualannya digunakan untuk cangkruk, langsung di suruh pulang pembelinya.

Selain itu, pemilik warung juga didata dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi melayani pembeli ditempat. “Mereka khan seharusnya tau kondisi saat ini, terkadang mereka nakal ketika kami datang warung sepi, namun ketika kami pergi mereka cangkruk lagi,” jelas Nur Khamid Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri.

Selain merazia warung yang buka, Satpol PP Kota Kediri juga menggerebek sebuah warung angkringan yang digunakan pesta miras di timur perempatan Muning, Kecamatan Mojoroto. 2 orang pemuda yang dalam keadaan mabuk kemudian diamankan dan dibawa ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan.

Keduanya adalah warga Desa Pohrubuh Kecamatan Semen, yang mengaku membeli miras dari wilayah semen. Razia warung kopi dan makanan ini akan terus digelar hingga kondisi benar-benar sudah membaik, dan anjuran physical distancing juga telah di cabut oleh Pemerintah. (ben)

Tinggalkan Balasan