Warga Warungotok Nganjuk Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan Setengah Telanjang

Nganjuk – Sosok mayat perempuan ditemukan setengah telanjang di pakarangan kosong persawahan di lingkungan Weru Kelurahan Warungotok Nganjuk.

Mayat tanpa identitas ini ditemukan oleh warga, yang saat itu sedang bertani. Kemudian dilihat dari kejauhan dikira sedang tidur, selang beberapa lama di lihat lagi masih berada di posisi yang sama saat pertama kali melihat. Karena terlihat mencurigakan, kemudian Lamijo mendatangi warga lainnya yang saat itu tidak jauh dari TKP.

Secara bersama-sama mereka mendatangi apa yang telah dilihatnya. Kemudian diketahui bahwa seseorang tanpa identitas sudah tidak bernyawa, dengan kondisi wajah menghitam dengan kondisi kaku dan tanpa celana.

Melihat kondisi demikian warga melaporkan kepada pihak yang berwajib, setelah itu polisi langsung mendatangi TKP bersama dengan Tim Dokpol RS Bayangkara segera melakukan identifikasi, dan memasang plice line.

Iptu Roni Andreas Suharto, Kanit Reskrim Polsekta Nganjuk, mengatakan, diketahui mayat yang di temukan ini memiliki ciri dengan rambut putih dengan tinggi 140 cm dan masih dalam penyelidikan sebab mayat ini meninggal.

Mayat yang ditemukan tanpa identitas ini, langsung dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara, untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. dan hingga kini polisi masih malakukan penyelidikan. (Syarwani)

Tinggalkan Balasan