WARGA PEGUNUNGAN DI HIBUR DENGAN PERTUNJUKAN DRONE OLEH TMMD 101 NGANJUK

Nganjuk – Kehadiran pesawat tanpa awak atau lebih dikenal dengan sebutan drone saat ini semakin populer di masyarakat. Meski awalnya drone dikembangkan untuk keperluan militer, namun kini kehadirannya mulai berkembang ke dunia aerial photography atau fotografi udara.

Kepopulerannya ditandai dengan kehadiran beragam komunitas pecinta drone salah satunya di Satgas TMMD 101 Nganjuk yang di temui oleh Kapten Inf Tri Atmoko salah seorang Mantan Kasettum Korem 081/DSJ dan skrg menjabat sebagai Danramil 0810/18 Ngetos serta salah seorang Perwira paling senior Di Kodim . Adalah komunitas drone Nganjuk salah satu komunitas pecinta drone yang lahir di Kab. Nganjuk

Salah seorang Pecinta drone Yanuar (42) terbiasa dipanggil Wowok ketua Komunitas Drone mengatakan sangat bangga apa yang di lakukan oleh TNI Khususnya TMMD di Nganjuk Ini. Karena kegiatan ini sangat apik dan menyentuh langsung apa yang telah di butuhkan dan di harapkan Masyarakat Desa Lengkong Lor dan Desa Losari ini.

“Adapun Tujuan kami kesini tidak lain ada bukan hanya sekedar berfoto atau memerkan alat kami. Kami bertujuan memberikan hiburan kepada masyarakat khususnya anak anak desa Lengkong Lor ini dan berpartisipasi dalam kegiatan TMMD 101 Nganjuk ini. Paparnya

Kapten Inf Tri Atmoko mengungkap bahwa kegiatan TMMD 101 tidak hanya pengerjaan bentuk Fisik saja tetapi Juga bentuk Non Fisik salah satunya adalah Hiburan Masyarakat dari Komunitas Drone Nganjuk saat ini yang berpartisipasi dalam kegiatan TMMD. Pungkasnya.

Pertunjukan pesawat tanpa awak ini menarik perhatian waerga desa. Apa lagi warga terpencil di pegunungan yang belum tersentuh oleh perkembangsn kemajusn teknologi.

Diharapkan juga dengan pertunjukan drone ini bisa menambah wawasan kepada warga. (Sar)

Tinggalkan Balasan