Warga Maron Kediri, Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Kediri – Warga Desa Maron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, Kamis malam digegerkan dengan ditemukannya seorang warga sekitar, yang tewas dengan kondisi mengenaskan.

Korban diketahui bernama Baidhowi (40) warga Dusun Nglamban Desa Maron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri. Ia ditemukan dibawah rerimbunan pohon bambu. Ditubuh korban terdapat sejumlah luka bacok, yang diduga merupakan sabetan benda tajam.

Dari keterangan sejumlah warga, pembunuhan ini dilakukan oleh Ali Muhson yang sesaat langsung menyerahkan diri ke Polsek Banyakan. Alasanya, diduga karena pelaku cemburu atas perselingkuhan istrinya dengan korban.

Sebelum peristiwa keji itu terjadi, pelaku memancing korban dengan nomor ponsel milik istrinya untuk janji bertemu dibelakang rumahnya.

Tanpa menaruh curiga kemudian korban datang dan pelaku langsung menyergap bapak 3 anak itu dengan membabi buta, hingga korban tersungkur dan meregang nyawa.

Setelah sempat menjalani otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, pagi tadi jenazah dimakamkan di pemakaman umum daerah setempat sementara kasusnya kini ditangani Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri Kota. (Rofi)

Tinggalkan Balasan