Warga Kandangan Blitar Resah, Jalan Berlobang Picu Kecelakaan

Jalan Berlubang Jalan Raya Kandangan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar

Blitar, JTV Mataraman.com : Kondisi jalan berlubang di Jalan Raya Kandangan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar membuat warga resah. Keresahan warga sudah dirasakan sejak sebulan terakhir. Pasalnya, lubang yang relatif lebar sering memakan korban. Bahkan korban berjatuhan saat hujan langit mulai gelap atau malam hari.

’’ Sering ada kecelakaan belum genap sebulan sudah tiga kali orang pakai motor jatuh dan parah. Terakhir seminggu kemarin kepala desa Kendalrejo jatuh  kondisinya sampai babras mukanya dan jari tangan nyaris putus.”  Kata Ahmad Musoni,warga setempat kepada JTV Mataraman.com

Kondisi jalan raya Kandangan setiap hari sangat ramai di lewati kendaraan selain roda dua , roda empat, truk dan bus angkutan umum. Jalan berlubang terjadi sudah lama dan warga setempat sudah melaporkan kepada pemerintah. Namun hingga kini belum ada tindakan perbaikan dari pemerintah.

“ Warga sekitar sebenarnya sudah berulang-ulang berupaya menutup lubang. dengan menggunakan pasir dan semen tapi tidak bisa betahan lama apalagi musim penghujan.” Ujar Ahmad Musoni.

Warga berharap jalan berlubang itu segera di perbaiki agar pengendara merasa nyaman dan tidak lagi menimbulkan korban jiwa.(As)

Tinggalkan Balasan