Walikota Kediri Lelang Jersey Persik Koleksi Pribadinya

Kediri – Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar ikut tergerak hatinya untuk melelang jersey Persik Kediri koleksi pribadinya. Aksi lelang ini juga menjadi bagian apresiasi terhadap sejumlah pengurus, pemain dan pelatih Persik Kediri yang sebelumnya telah melakukan lelang jersey untuk bantuan Covid-19.

“Kebetulan saya juga punya koleksi jersey khusus karena ada tanda tangan pemain, tanda tangan saya dan manajemen Persik Kediri di Liga 2 2019. Saya ikut memeriahkan lelang jersey untuk mendukung program penanganan Covid-19 di Kota Kediri,” jelas pria yang biasa disapa Mas Abu ini.

“Jersey ketiga Persik yang berwarna putih ini sangat berarti karena kalau diamati ada pattern tenun ikat khas Kota Kediri. Untuk masyarakat yang mau ikut lelang, silahkan mengunjungi akun Instagram saya @abdullah_abe. Kalau mau lelang harus komen di akun Instagram, jangan japri melalui WhatsApp” tegas Mas Abu.

Hasil dari lelang jersey Persik ini 100% akan donasikan melalui rekening Si Jamal, untuk penanganan virus covid-19 di Kota Kediri. (Hms)

Tinggalkan Balasan