Walikota Kediri Berangkatkan 341 Calon Haji Kloter 53

Kediri – Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar memberangkatkan 341 jemaah calon haji di Aula Muktamar Lirboyo, Jumat (3/8) pukul. 07.15 WIB. Jemaah calon haji tersebut tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 53.

“Menurut informasi di sana suhunya kurang lebih 40-41 derajat  yang paling tinggi, tentu saya berharap Bapak/Ibu juga sudah mempersiapkan stamina serta fisiknya. Saya yakin, InsyaAllah semua nya akan baik-baik saja di sana. Semuanya sudah dibenahi juga di sana sehingga nanti waktu sampai di Mekkah dan Madinah InsyaAllah tidak ada kendala apa pun,” Ujar Mas Abu.

Walikota Kediri berpesan kepada seluruh Jemaah calon haji agar menjaga kesehatan selama berada di tanah suci.

Tambah Mas Abu, juga berpeasn agar para Jemaah calon haji selalu berkoordinasi dengan para petugas dan selalu mengenakan gelang identitas.

“Saya berharap Bapak/Ibu juga langsung bertanya kepada petugas yang ada di sana. Gelangnya jangan sampai di lepas, itu sangat penting sekali karena itu identitas,” tambah Mas Abu.

Mas Abu juga menyampaikan harapannya agar di sela-sela doa yang dipanjatkan selama di tanah suci, para Jemaah calon haji juga mendoakan Kota Kediri. Pelepasan jemaah calon haji diwarnai isak tangis keluarga yang mengantar.

Jemaah calon haji di Kota Kediri diberangkatkan dengan menggunakan delapan bus menuju asrama sukolilo Surabaya. Selanjutnya, sesuai rencana para jemaah calon haji akan diberangkat Sabtu tanggal 4 agustus 2018 pada pukul 11.15 WIB  dan akan tiba di Arab Saudi pukul 18.15 waktu setempat.

Tinggalkan Balasan