Wakil Ketua DPRD Kota Kediri Bagi Masker Dan Ikut Penyemprotan Disinfektan

Kediri – Wakil Ketua DPRD kota Kediri Katino A.md, mengaku prihatin dengan wabah pendemi corona (Covid-19) yang tak kunjung berakhir. Sebagai bentuk kepedulian, ia ikut melakukan penyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah tempat di kelurahan Banjaran Kota Kediri dengan menyasar tempat-tempat ibadah, jalan gang dan rumah penduduk (19/4).

Katino berharap melalui ikhtiar ini bisa membantu masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran virus corona. “Mudah-mudahan disini tidak ada yang positif terkena corona. Kalau ada yang memiliki gejala seperti badan demam, batuk, sesak nafas, agar segera melakukan pemeriksaan ke puskesmas terdekat,” jelasnya.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, dalam kegiatan itu juga dilakukan pembagian masker ke pengguna jalan. Ia berharap masyarakat Kota Kediri untuk tetap tinggal di rumah, tidak berkumpul dengan banyak orang, serta tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun.

Masyarakat menyambut baik kepedulian para wakil rakyat tersebut dengan melakulan penyemprotan dan pembagian masker ini , sebagia cara untuk mencegah meluasnya virus Corona. setwan

Tinggalkan Balasan