Wakil Bupati Blitar Buka Pameran Pembangunan 2018

Blitar – Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo secara resmi membuka Pameran Pembangunan 2018 yang ditandai dengan pemotongan pita oleh istri Wakil Bupati Blitar Sri Unaryati, sabtu (29/12/2018) di Play Ground Kantor Bupati Blitar, Kanigoro.

Pemeran Pembangunan akan dilaksanakan mulai tanggal 29 – 31 desember 2018, ini diikuti 70 stand dengan peserta dari OPD di kabupaten Blitar , 22 Kecamatan , Dekranasda ,Pokdarwis, Kelompok UMKM, Polres Blitar dan Bank Jatim.
Hadir dalam pembukaan pameran ini jajaran Forpimda, Kepala OPD dan para Camat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Blitar Marhaenis U.W menyampaikan tujuan pameran ini di gelar untuk menunjukkan kepada masyarakat kabupaten Blitar tentang hasil capaian pembangunan, perkembangan teknologi informasi, seni budaya salah satunya menciptakan desain batik Khas Blitar dan perkembangan dunia pariwisata di kabupaten Blitar.

Dalam Sambutannya Wakil BUpati Blitar menyampaikan terimakasih atas kerjasama semua pihak baik itu pemerintah maupun masyarakat, sehingga tahun ini kembali menggelar pameran pembangunan.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai wadah untuk memberikan informasi tentang pencapaian pembangunan dan program-program pemkab Blitar dengan harapan pameran ini mampu menimbulkan rasa memiliki masyarakat kabupaten Blitar terhadap produk – produk dari daerahnya, sehingga muncul untuk mencintai dan membeli produk daerahnya sendiri.” Ucapnya.

Dalam acara ini Wakil Bupati juga keliling mengunjungi stand – stand pameran yang salah satunya stand dinas Kominfo. Di stand tersebut Wakil Bupati mempratekkkan cara mendapatkan layanan cepat melalui online. Sedangkan di Stand lain Wakil Bupati melihat produk kerajinan topeng Dayak dan produk olahan ikan asap khas Blitar selatan.

“Kita harapkan pameran pembangunan pada tiap tahunnya terlaksana dan ada peningkatan seperti pada tahun ini, semoga pameran ini menjadi sarana peningkatan promosi daerah.” Tuturnya.

Pameran ini akan berlangsung selama tiga hari tanggal 29 hingga 31 desember 2018, dan setiap stand akan dinilai dengan kriteria penilaian pada pelayanan pengunjung dan dekorasi stand, selanjutnya hasil penilaian akan diumumkan pemenangnya mendapatkan hadiah telivisi. (Ervin)

Tinggalkan Balasan