Wabub Blitar Ajak Masyarakat Rayakan Lebaran Dengan Gembira “Keselamatan Harus Menjadi Prioritas”

Blitar– Momentum Perayaan Idul Fitri 1440 H harus dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya oleh masyarakat. Namum demikian Wakil Bupati Blitar Marhaenis U.W meminta masyarakat jangan berlebihan dalam konsumsi barang jelang lebaran.

Menurutnya, konsumsi barang secara berlebihan dapat mempengaruhi harga pokok bisa meningkat.

Selain itu orang nomor dua di Kabupaten Blitar itu juga menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat yang mudik atau pulang kampung terutama para ASN yang berasal dari luar kabupaten Blitar dihimbau untuk berhati – hati dan waspada selama perjalanan.

Bagi uang menggunakan kendaraan pribadi pulang kampung, harus memprioritas keselamatan di jalan dan sebelum meninggalkan rumah harus memastikan kondisinya aman , pintu terkuinci aman dari pencurian serta kebakaran. “ Keselatan harus diperhatikan sungguh – sungguh, terutama nahaya kebakaran dan pencuri, kalau ada tetangga bisa dipesan minta tolong dibantu diawasi rumahnya.” Ujar Marjaenis U.W dikediamnnya , Minggu (2/6/2019).

Lebih lanjut Maraenis berharap momentum lebaran dijadikan unuksaling ma’af mema’afkan , memperkuat hubungan silaturahmi antar keluarga dan semoga idul fitri menjadi bagian dari amal ibadah di terima Allah SWT.” Pungkasnya. (Asf)

Tinggalkan Balasan