Viral, Video Nota Pembelian Bertulis Ayat Al-Qur’an di Ponorogo

Ponorogo – Beredarnya video sebuah nota pembelian salah satu toko di Ponorogo, yang menggunakan kertas bekas Al Quran. Belum diketahui pasti siapa pemilik nota, namun sudah menjadi viral di media sosial .

Video berdurai sembilan detik, tersebut memperlihatkan sebuah nota pembelian dari toko alat tulis angkasa, yang ada di Jalan Gajah Mada, Ponorogo. Video tersebut langsung menghebohkan masyarakat, karena diunggah di media sosial .

Setelah viral dimedia sosial, toko alat tulis angkasa langsung menutup tokonya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kemudian beberapa warga masyarakat langsung mendatangi toko angkasa, untuk mencari tahu apakah benar bahwa nota yang ada di video tersebut benar atau tidak.

Sementara itu pemilik toko alat tulis angkasa, diketahui sedang tidak berada di tempat. Katimin, karyawan toko menjelaskan, bahwa pihak toko tidak mengetahui kalau nota tersebut, dicetak menggunakan kertas bekas alquran .

Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant mengungkapkan, bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan atas video tersebut. “Apakah benar memang nota berasal dari toko angkasa atau bukan,” jelas AKBP Radiant.

Masyarakat diminta untuk tidak cepat bereaksi terkait hal-hal yang ada di media sosial, karena belum tentu kebenarannya. (Heru)

 

Tinggalkan Balasan