Viral di Sosmed, Pelaku Penganiayaan Ditangkap Polisi Jombang

Jombang – Aksi kekerasan yang melibatkan pelajar terjadi di Jombang, dan sempat viral di medsos beberapa hari terakhir. Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung bergerak cepat mengamankan 6 anak, dibawah umur yang diduga sebagai pelaku aksi kekerasan tersebut. Aksi penggeroyokan ini diduga karena pelaku dibakar api cemburu.
Dari video amatir yang tersebar, sejumlah pelajar tampak membabi buka menghajar 3 anak seusianya, yang duduk di pinggiran areal jalan persawahan di Desa Cukir Kecamatan Diwek Jombang.

Keenam anak ini mendapat pembinaan di Mapolsek setelah berhasil ditangkap. 5 diantaranya warga Dusun Seblak Desa Kwaron Kecamatan Diwek, yaitu KG ( 16), MY (17), MMP (16),MRH (15) dan MFR (17), sedang 1 lagi warga Desa Cukir Kecamatan Diwek, Afa (17).

Kapolsek Diwek,AKP Bambang Setya Budi,mengatakan, akibat pengeroyokan tersebut, 5 korban mengalami luka-luka. 4 diantaranya warga Desa Mojowangi Kecamatan Mojowarno, yaitu LRP (16),YML (17) EP (16) serta BSG (17), selain itu juga Agi ( 17) warga Desa Mojojejer Kecamatan Mojowarno.

“Dari hasil pemeriksaan diketahui, motif pengeroyokan dipicu api cemburu, karena AR (15) diperebutkan antara 2 remaja yang berbeda kelompok,” jelas AKP Bambang Setya Budi.

Meskipun pelaku masih dibawah umur,proses hukum tetap berlanjut. Seluruh pelaku dikirim ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Jombang. Sebab korban juga telah melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Jombang. (Saiful)

Tinggalkan Balasan