Video Mesum Pelajar Berseragam Pramuka, Direkam Dari Lubang Bilik Warung Cilok

Dari lubang pembatas bilik inilah video mesum pelajar berseragam pramuka di rekam oleh pihak ketiga. foto : Danu

Tulungagung – Video mesum berdurasi tiga puluh detik yang diduga pemeran dalam video adalah pelajar karena memakai seragam pramuka, diduga lokasi perekaman video tersebut berada di sebuah warung lesehan (warles) cilot di daerah perbatasan antara Desa Kalangan Kecamatan Ngunut dengan Desa Panjerejo Kecamatan Rejotangan.

Dari pantauan reporter jtvmataraman.com dilapangan, diduga video tersebut direkam menggunakan ponsel oleh pihak ketiga dari lubang penyekat tripleks pembatas bilik warung. Namun lubang kecil pada pembatas bilik tersebut telah di tembel oleh pemilik warung.

Erwin (28) warga Desa Panjerejo Kecamatan Rejotangan yang tidak lain adalah anak pemilik warles tersebut mengatakan, jika dilihat dari lokasi dalam video tersebut sama dengan bilik diwarung milik ibunya.

“Iya, kalau melihat lokasi dalam video tersebut persis dengan salah satu bilik di warung ibu saya” ujarnya.

Erwin mengaku telah mengetahui video tersebut sejak Minggu (1/4) kemarin. Saat temannya datang ke warung lesehanya untuk melihatkan video tersebut. “Kami sempat kaget melihat video tersebut, karena direkam di salah satu bilik warles kami,” katanya. (Danu)

Tinggalkan Balasan