Usai Dirampok, Wanita Di Kediri Tewas Dengan Luka Di Kepala

Kediri – Seorang ibu rumah tangga warga Kabupaten Kediri ditemukan tewas dirumahnya. Korban yakni Binti Nafiah warga Desa Canggu Kecamatan Badas Kediri. Kuat dugaan wanita tersebut adalah korban pencurian dan pembunuhan  lantaran dari hasil olah tempat kejadian perkara  pada bagian kepala korban ditemukan luka akibat pukulan benda tumpul serta kondisi rumah dalam keadaan berantakan dan dompet korban ditemukan di belakang rumah.

Abdul Kholiq suami korban mengatakan dari pengakuan anak korban, anak korban terbangun karena mendengar keributan dan mendapati seseorang tak dikenal didalam rumahnya serta dirinya juga sempat mendapat ancaman. Usai pelaku pencurian melarikan diri anak korban mengetahui jika ibunya sudah dalam keadaan tergeletak dilantai. “usai diancam, putra saya pura-pura tidur. Setelah itu pelaku sedikit beraksi kemudian langsung pergi. Mungkin lewat pintu belakang.” ujar suami korban.

Sementara Bripka Yani Kasi Humas Polsek Pare mengatakan korban kali pertama ditemukan oleh anaknya. Selanjutnya anak korban memberitahu kepada saudaranya Nur Hawin dan Abidin bahwa korban sakit. Setelah diperiksa dan dicek oleh saksi dinyatakan meninggal dunia dan atas kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Pare. “Jadi korban dipukul dari belakang, tengkuknya berdarah. Petugas langsung mengantar jenazah ke rumah sakit Bhayangkara.” Kata Kasi Humas Polsek Pare Kediri.

Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan perihal peristiwa tersebut. (Rofi)

Tinggalkan Balasan