Tukang Grab Ditemukan Tewas Membusuk Dirumahnya Sumbergempol

Tulungagung – Warga Desa Sumberdadi Kecamatan SumbergempolKabupaten Tulungagung, kamis siang (13/12/18) digegerkan dengan ditemukanya TotokSubiantoro (40) tukang grab tewas membusuk didalam rumahnya.

Pria yang hidup menjomblo ini pertama kali diketahui meninggal dunia oleh tetangganya yang curiga adanya bau busuk menyengat dari rumah korban. Saat dibuka korban ditemukan tewas sudah dalam kondisi membusuk di ruang tamu rumahnya.

“Adanya laporan dari warga klo dari rumah ada bau menyengat, saat kita lihat ternyata bau jenazah korban,” jelas Akp Sukirno Kapolsek Sumbergempol

Lanjut Akp Sukirno, diduga korban sudah tewas sejak empat hari yang lalu atau pada hari senin lalu.

Sementara dari hasil visum luar, petugas tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban, saat ditemukan korban dalam posisi terkelungkup dengan posisi kasih masih berada di atas kursi ruang tamu rumah milik korban.

“Jadi posisi korba terkelungkup diruang tamu, posisi kaki diatas kursi” imbuhnya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara, (TKP) polisi mengamankan sejumlah barang yang diduga milik korban seperti air mineral, obat dan kopi penambah stamina pria. Untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban, kini jenazah korban dibawa ke RSUD Iskak Tulungagung untuk dilakukan otopsi.

“Kita masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab pasti penyebab korban meninggal dunia,” pungkasnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan