Truk Terbalik Usai Bertabrakan Dengan Mobil PNS

Truk yang terbalik di Diwek Jombang (Foto Saiful/p7)

Jombang – Sebuah truk terbalik di jalur propinsi Jombang-Kediri usai bertabrakan dengan mobil suzuki swift, Minggu (14/6) petang. Truk ini terpelanting usai bertabrakan dan menghindari 2 pengendara sepeda angin di depannya. Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, satu keluarga pengendara mobil di larikan ke rumah sakit.

Truk tersebut dikemudikan Muhammad Safarudin, warga Ngoro Jombang usai bertabrakan di Jalan Raya Desa Diwek Kecamatan Diwek Jombang. Bodi truk terbaik hingga menghalangi separo badan jalan.

Sementara mobil suzuki nopol N 1281 AQ, dikemudikan Rudi Yusdiantoro warga Denanyar Jombang, dengan kondisi bagian depan kendaraan ringsek.

Kecelakaan di jalur ini  bermula saat kendaraan suzuki melaju kencang dari arah selatan menuju Jombang Kota. Saat di lokasi, kendaraan yang dikemudikan pegawai negeri sipil dengan 4 penumpangnya ini, berusaha mendahulu kendaraan lain hingga makan separo jalur arah berlawanan.

Teguh, saksi, mengatakan, saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur truk kosong nopol S 9537 UW bekas muat tebu, diduga saat kendaraan PNS memakan jalur, jarak terlalu dekat hingga kedua kendaraan ini bertabrakan.

“Usai bertabrakan di depan truk ada 2 sepeda angin berjalan searah. Untuk menghindarinya pengemudi truk langsung mengerem hingga truk terpelanting dan terguling,” jelas Teguh.

Petugas kepolisian dari laka lantas langsung melakukan proses evakuasi. Mobil derek didatangkan untuk membalik truk dan mengevakuasinya. Sementara satu keluarga penumpang suzuki dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Polisi masih mendalami penyeba kecelakaan usai mengurai kemacetan di jalur ini. (ful/p7)

Tinggalkan Balasan