Tragis Bocah 10 Tahun di Tulungagung Nyaris Disetubuhi Pria Bertato Saat Keluarga Tertidur

Tulungagung – Nasib naas dialami Bocah 10 tahun warga Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung, karena telah menjadi korban percobaan persetubuhan oleh orang tidak dikenal saat tertidur dirumahnya.

Kapolsek Karangrejo AKP. Puji Hartanto saat di konfirmasi menjelaskan, peristiwa percobaan persebuhan terbut pada minggu dini hari (10/02/2019) pukul 01.00 Wib. “Percobaan persetubuhan terjadi dini hari saat semua orang dirumahnya masih tidur”, jelasnya.

Lanjut AKP Puji Hartanto, awal mula diketahui peristiwa tesebut saat korban membangunkan kakaknya yang tidur satu kamar dengan korban dengan bertanya apakah dirinya sedang ngompol, tapi kakak korban enggan bangun.

Namun saat korban berkata ada seorang laki-laki bertubuh tinggi bertato ibu dan kakak korban berusaha mengejar pelaku yang telah kabur melalui pintu belakang.

“Saat membangunkan kakaknya korban bertanya “kak kak, aku opo ngompol?” namun kakaknya tidak bangun, pada saat ibu dan kakaknya bangun,pelaku sudah melarikan diri.

Atas peristiwa terbut kemudian korban menceritakan bahwa celana dalam yg dipakainya telah robek dan di paha korban basah, belum diketahui jenis cairan tersebut. saat ini kasus bercobaan persebutuhan dalam penanganan Polsek Karangrejo untuk dilanjutkan ke UPPA Polres Tulungagung.

“Pelaku diduga masuk melalui lantai 2 rumah Pelapor yg masih belum jadi, dan tangga jalan ke lantai 2 tersebut hanya di tutup menggunakan esbes.” Pungkas, Kapolsek Ramah, Murah senyum tersebut. (Danu)

Tinggalkan Balasan