Tokoh Agama dan Masyarakat di Kota Blitar Apresiasi Kerja Polri dan TNI dalam Mengamankan Pelantikan Presiden

Blitar – Sejumlah tokoh di Kota Blitar mengapresiasi proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang berjalan lancar dan aman. Sekarang, para tokoh mengajak masyarakat bersatu dan bergandengan untuk mewujudkan pembangunan.

Seperti dikatakan Plt Wali Kota Blitar, Santoso, Selasa (22/10/2019). Santoso mengapresiasi langkah Polri dan TNI dalam mengamankan proses pelantikan Presiden. Polri dan TNI terus siaga mulai menjelang sampah hari H pelantikan Presiden.

Bukan hanya di Jakarta, Polri dan TNI juga siaga di daerah-daerah. Seperti di Kota Blitar, Polri dan TNI menerjunkan kekuatan penuh untuk menjaga wilayahnya tetap kondusif saat menjelang hingga hari H pelantikan Presiden.

“Kita semua harus bersyukur proses pelantikan Presiden berjalan aman dan lancar. Kita harus mengapresiasi kerja Polri dan TNI dalam mengamankan proses pelantikan Presiden,” kata Santoso.
Sekarang, Santoso mengajak semua masyarakat khususnya di Kota Blitar untuk bersatu. Dia meminta masyarakat melupakan semua perbedaan yang terjadi pada Pilpres lalu. “Sekarang saatnya bersatu untuk mewujudkan pembangunan yang lebih unggul,” ujarnya.

Hal sama dikatakan Ketua MUI Kota Blitar, Subakhir. Subakhir berharap semua masyarakat tetap menjaga silaturahmi usai pelantikan Presiden. Proses pelantikan Presiden yang berjalan aman dan lancar menjadi awal yang bagus untuk mewujudkan pembangunan di Indonesia.
“Kerja Polri dan TNI dalam mengamankan proses pelantikan Presiden patut diapresiasi,” katanya.

Terpisah, Ketua FKUB Kota Blitar, Abdul Basyid mengatakan Polri dan TNI sudah bekerja sesuai dengan fungsinya dalam mengamankan pelantikan Presiden. Polri dan TNI sejak awal hadir utk menjaga kedaulatan dan marwah Republik Indonesia.

“Ke depan kewajiban kita tentu harus terus mempertahankan dan memelihara kondusifitas di Kota Blitar,” katanya. (sha)

Tinggalkan Balasan