Tingkatkan Pelayanan, Bupati Blitar Resmikan Gedung Instalasi Labboratorium RSUD Ngudi Waluyo

Blitar , JTV mataraman – Upaya Keras Managemen RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi Kabupaten Blitar untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terus dilakukan. Diantaranya RSUD yang menjadi Rumah sakit Tipe B Pendidikan ini terus berbenah diri menambah beberpa fasilitas baru yang di resmikan oleh Bupati Blitar H.Rijanto, Jum’at ( 13/4/2018) bertepatan dengan Ulang Tahun RSUD ke -34.

Diantaranya, gedung instalasi laboratorium, Central Sterile Supply Department (CSSD), Instalasi Endoskopi, Bank Darah, dan Instalasi Rehabilitasi Medik. Dengan diremikan beberapa fasilitas RSUB Ngudi Waluyo tersebut, Bupati Blitar berharap masyarakat kabupaten Blitar khususnya tidak berobat lagi ke luar daerah. Karena, saat ini fasilitas kesehatan yang ada di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi sangat memadai.

“ Ini bentuk keseriusan kita dalam memberikan pelqyaman kepada masyarakat. Dengan ditambahnya fasilitas kesehatan lengkap seperti sekarang ini masyarakat saya minta ketika sedang sakit berobatlah disini (RSUD Ngudi Waluyo.red), dan jangan lagi ke luar daerah”, Kata Rijanto.

Lanjut Rijanto , fasilitas yang baru diresmikan ini sangat penting menunjukkan adanya perkembangan RSUD Ngudi Waluyo, sangat luar biasa dan patut di banggakan bagi masyarakat Kanupaten Blitar. Dengan didukung fasilitas yang semakin canggih dan memadai, para pekerja di RSUD Ngudi Waluyo juga harus meningkat SDMnya. Oleh Karena itu tahun ini pemerintah merekomendasikan 5 dokter untuk melanjutkan sekolah lagi mengambil spesialis.

Sementara itu, Plt. Direktur RSUD Ngudi Waluyo, dr.Endah Woro Utami,MMRS mengatakan bahwa RSUD wlingi telah meraih sertifikat paripurnanintamg 5 serta Akreditasi Rah Sakit tipe B Pendidikan dari Kememkes dan pelayanan RSUD Ngudi Waluyo juga telah berbasis teknologi informasi dan ini memudahkan bagi masyarakat dalam mengakses layanan. ” Kita harus bangga memiliki RSUD Ngudi Waluyo dan saat ini tugas berat kita mempertahanakan apa yang telah kita raih.”Tuturnya.

Lanjut Woro, Managemen RSUD Ngudi Waluyo akan terus dan terus berupaya keras memaksimalkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“. Saya optimis RSUD Ngudi Waluyo menjadi Rumah Sakit , besar menjadi satu satunya pilihan tepat masyarakat.” Tandasya. (Moch.Asrofi)

Tinggalkan Balasan