Tingkatkan Kerukunan di Jalan, Ratusan Biker Dan Driver Berkumpul

Kediri– Ratusan penghobi otomotif di Kediri dari berbagai klub, baik motor atau mobil, berkumpul di Terminal Simpang Lima Gumul (SLG). Mereka mengadakan silaturahmi Forum Otomotif Kediri (FOK), Minggu (22/4/18).

Setidaknya terdapat 21 klub dari 26 komunitas otomotif. Seperti, Jeep Willis, L 300, Jack of Road, VW Combi, VW Safari, Honda Kalong, Ninja, Vespa, RK King CB Club dan juga klub motor tua dan mobil tua.

Wakil Direktur PT Gudang Garam Tbk Slamet Budiono mengatakan, dukungan dan apresiasi diberikan kepada panitia karena mengadakan kegiatan berlabel silaturahmi ini. “Saya secara pribadi sejak awal sudah terlibat dengan FOK ini. Saya apresiasi karena selama 14 tahun FOK (forum otomotif Kediri) ini terus berkembang dan semakin kreatif hadir mewarnai Kediri,” ujarnya.

Ia melihat kreativitas sudah ada di masing-masing anggota klub. Bukan hanya hobi tapi nantinya bisa ditingkatkan dengan perlombaan yang bisa memotivasi anggota lainnya untuk terus meningkatkan kreativitas dan menekan angka perselisihan di jalan raya antar sesama pengendara. (Zainu Rofi)

Tinggalkan Balasan