Tinggalkan Surat Cinta, Pemuda di Ngantru Akhiri Hidupnya dengan Minum Racun Potas

Tulungagung – Agung Kurniawan (27) warga Desa Kepuhrejo Kecamatan Ngantru Tulungagung, jum’at siang (22/12/2018) ditemukan tewas didalam rumahnya dalam kondisi mulit berbusa. Diduga Agung tewas setelah menelan racun jenis putas.

Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan mengatakan diduga kuat korban tewas akibat bunuh diri, karena di sekitar lokasi korban ditemukan terdapat sisa racun dan minuman fresh tea. “Dislokasi korban ditemukan ada sisa racun (putas) yang diduga sisa diminum korban,”jelasnya.

Selain racun dan minuman, korban juga menulis pesan melalui surat yang dijukan kepada wanita bernama Evi, “yank sepurane lek aku nduwe salah tak tunggu nek duwor yank, aku tetep sayang pean”. Tulis agung.

Korban pertama kali ditemukan oleh ayahnya saat pulang kerja, karena curiga pintu rumah tertutup akhirnya membuka paksa pintu dapur. Saat ditemukan korban sudah tewas dengan mulut berbusa.

“Pertama kali ditemukan ayahnya sendiri,” imbuhnya.

Untuk mengetahui pasti penyebab Kematian Agung, Kini mayat korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Dokter Iskak Tulungagung untuk di lakukan otopsi

“Jenazah korban kita bawa ke RSUD Dokter Iskak Tulungagung.” Pungkasnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan