Tim Operasi Gabungan Dikerahan Menyemprot Desinfektan Mencegah Corona

Kediri – Tindakan intensif terus dilakukan Pemerintah Kota Kediri guna mencegah penyebaran covid-19 di Kota Kediri. Salah satunya melakukan penyemprotan desinfektan di jalan-jalan protokol Kota  Kediri yang dilakukan oleh tim operasi gabungan dari BPBD, Dinas Perhubungan, Satpol PP Kota Kediri.

Sebelum penyemprotan, di tempat yang sama digelar apel pasukan yang dipimpin oleh Plt Asisten Administrasi Umum Chevy Ning Suyudi. Dalam sambutannya, Chevy mengatakan Pemerintah Kota Kediri sejak tanggal 16 Maret sudah melakukan beberapa aksi terkait dengan penanganan covid-19 di Kota Kediri yang saat ini sudah memasuki hari ke-50.

“ Alhamdulillah dari semua aksi yang sudah kita lakukan, kondisi di Kota Kediri masih bisa tertangani dengan baik. Untuk itu, pada tahap selanjutnya kita akan terus sosialisasi dan edukasi dan ini akan dimulai dengan penyemprotan desinfektan di jalan-jalan protokol di Kota Kediri,” ujarnya.

Untuk diketahui, penyemprotan ini  dilakukan di jalan-jalan Protokol di Kota Kediri yang dimulai dari Jalan Dhoho, Jalan Patimura, Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Letjend Suprapto, Stadion Brawijaya, Jalan PK Bangsa, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Brawijaya, Jalan Mayjend Sungkono, Jalan Diponegoro dan kembali ke Balaikota Kediri. (hms)

Tinggalkan Balasan