Tiga Orang di Sidem Gondang Tewas Terlindas Ledok Bermuatan Bambu, Dua Masih Anak-Anak

Tulungagung – Kecelakaan maut terjadi di Jalan umum Desa Sidem Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung, selasa (27/05/2019). Korban adalah Kristin wanita (24), Fania (6), Titis (6) warga Desa Sidem Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung.

Kanit Laka Lantas Iptu Diyon Fitrianto mengatakan, kecalakaan terjadia saat korban Kristin yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio AG 5846 TK, dengan menggandeng dua bocah berjalan dari arah utara menuju ke arah selatan dengan berusaha mendahului kendaraan ledok yang di kendarai Bambang Suprianto (39) warga Desa Gador Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek yang bermuatan bambu.

“Jadi sepeda motor sama-sama dari arah utara berusaha mendahului ledok,” ungkapnya.

Lanjut Dion, diduga karena pengemudi ledok pada saat berjalan tidak bisa menguasai kendaraannya lantaran kelebihan muatan akhirnya menyenggol sepeda motor yang dikendarai korban yang tengah berusaha mendahului dari sebelah kanannya.

“Karena ledok kelebihan muatan sopir tidak bisa menguasainya, dan menyenggol sepeda motor,” imbunhnya.

Akibat senggolan tersebutn pengendara Yamaha Mio AG 5846 TK dan dua bocah yang digandeng terjatuh dan terlindas ban kanan belakang ledok. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak ringan.

“Tiga Korban tewas dilokasi karena mengalami luka parah,” pungkasnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan