Tewas Tersengat Listrik Saat Pasang Bendera

Kediri – Karena kurang hati hati saat memasang aksesoris bendera merah putih, seorang pria di Kediri tewas tersengat listrik. Korban tewas Sunar warga Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.
Menurut Kapolsekta Kediri Kompol Sucipto, petistiwa terjadi di lingkungan Kelurahan Rejo Mulyo Kota Kediri. Sunar ditemukan tewas dekat bendera umbul umbul yang dipasangnya. Kuat dugaan Sunar tersengat aliran listrik saat hendak memasang umbul – umbul di Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Kota Kediri.

Kejadian bermula saat laki – laki paruhbaya itu mendirikan umbul – umbul bendera yang akan dipakai untuk agustusan. Namun naas ujung tiyang besi untuk umbul – umbul ternyata tersangkut di kabel listrik tegangan tinggi.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh tukang sayur yang kebetulan lewat pada pukul 11.00 Wib siang. Pedagang sayur ini melihat ada sandal yang berserakan di got, dan akhirnya dilihat dan ternyata terdapat mayat .

Untuk penanganan lebih lanjut, pihak kepolisian beserta Tim Inafis dari RS Bhayangkara Kota Kediri melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. Terdapat beberapa luka bakar dan luka di bagian jidatnya. (Rofi)

Tinggalkan Balasan