Tertimpa Pohon, Jefri Tewas Didalam Mobil

Kediri – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Kabupaten Kediri Minggu sore (18/11/2018) mengakibatkan pohon besar di tepi jalan tumbang. Bahkan menimpa sebuah mobil yang tengah melintas.

Akibat peristiwa ini, satu orang penumpang tewas di lokasi kejadian, sementara sopir mobil terluka parah. Kedua korban diketahui masih satu keluarga yakni anak dan bapaknya.

Korban Jefri Alfian Kurniawan (16) tewas di dalam mobil yang tertimpa pohon roboh di Jalan Raya Alas Jamban, Plosoklaten, Kabupaten Kediri. Warga berusaha mengevakuasi pelajar ini dari dalam mobil menuju ke mobil patroli polisi untuk dibawa ke rumah sakit.

Peristiwa naas bermula saat hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kediri dan sekitarnya. Kemudian sebuah mobil Terios nomor polisi AG 1455 HA dikendarai oleh Soedjoko (51) bersama anaknya Jefri asal jalan dr Wahidin Gurah

Kabupaten Kediri melaju dari arah selatan. Saat melintas di lokasi kejadian, sebuah pohon besar di tepi jalan tiba-tiba patah akibat tersapu angin yang berputar. Patahan pohon langsung menimba bagian depan mobil, tepat mengenai tubuh korban. Akibatnya, Jefri tewas mengenaskan, sedangkan ayahnya mengalami luka di kaki dan tangannya.
Akibat kecelakaan ini jalur Kediri – Blitar macet total dua arah. Untuk penyelidikan lebih lanjut , polisi mengamankan mobil yang ringsek di Mapolsek Plosoklaten.

Tinggalkan Balasan