Terkejut, Tiba Tiba Wabup Blitar Datangi Acara Ultah Kepala Bapenda

Blitar,JTV Mataraman.com : Kepala Kantor Badan Pendapatan daerah ( Bapenda) Kabupaten Blitar ,Drs.Ismuni,MM merayakan ulang tahunnya yang ke – 60 di Aula Kantor Bapenda,Jalan WR.Supratman no.9 Blitar,Senin (14/09/2020). Salah satu tamu yang hadir adalah Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo,S.Sos.

 Ismuni terkejut saat orang nomor dua di Kabupaten Blitar masuk  mengenakan pakaian khaki (PDH) menghampirinya ke ruang kerja. Tentu ini membuat sejumlah staf di lingkungan Bapenda kaget, karena baru saja  Kepala Bapenda Ismuni dan bawahannya selesai mengambil apel pagi di halaman kantor.

Kejutan itu  berupa “  Ucapan Selamat  Ulang Tahun Drs. Ismuni ,MM ke – 60 Tahun” dan langsung menuju aula yang sebelumnya sudah disiapkan tumpeng dan seluruh staf , karyawan bersama – sama mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bapak Kepala Bapenda kabupaten Blitar .semoga di beri kesehatan dan keberkahan umur.

“ Pasti  terkejut, wong  pagi – pagi pak Wabup datang ke kantor saya, tak seperti biasa kalau beliau ada sesuatu pasti ajudan yang menelpun.” Kata Ismuni sambal tersenyum.

Lanjut Ismuni, Saya biasanya anak – anak dan keluarga yang nyiapin tumpeng. La ini tau-tau sudah disiapkan bener dan tumpeng.” Ujar Ismuni.  Ia pun bersyukur masih sehat hingga usianya menginjak 60 tahun dan akan mengakhiri jabatannya memasuki pensiun sebagai kepala Bapenda Kabupaten Blitar.” Meski sudah pensiun banyak pekerjaan sosial yang harus saya lakukan, karena esensi negara membangun kesejahteraan sosial.” Ujarnya.

Sementara itu Wakil BUpati Blitar ,Marhaenis Urip Widodo menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian kinerja Kepala Bapenda  Ismuni yang sangat baik.

” Apresiasi setinggi – tingginya buat kepala Bapenda yang begitu luar biasa,  banyak  inovasi dan motivasi telah menyadarkan masyarakat untuk ta’at membayar pajak. Hasilnya pendapatan pajak daerah meningkat. Kami atas nama pemerintah Kabupaten Blitar mengucapkan terima kasih dan berharap saran dan masukan pak Ismuni sangat kami butuhkan untuk kemajuan kabupaten Blitar  ke depan.” Ujar Wabup Marhaenis.(Asf)

Tinggalkan Balasan