Terima Kunjungan Atlit Peraih Medali Emas Porprov Jatim 2019, Wabup Blitar Pesan : Tingkatkan Prestasi Tetap Giat Berlatih

Blitar – Wakil Bupati Blitar Marhaenis U.W, menerima kunjungan atlit dua cabang olahraga (cabor) peraih medali emas yang tergabung kontingen Kabupaten Blitar dalam ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov ) Jatim 2019 , di kediamannya Desa Bendosewu Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Jum’at (19/7/2019), terdiri atlit cabor Aeromodelling dan Binaraga.

Mereka bertemu Wakil Bupati didampingi pelatih dan official untuk menceritakan hasil perjuangan yang harus ditempuh untuk mendapatkan medali emas saat berlaga di ajang Porprov Jatim ke 6 yang berlangsung 6 hingga 13 Juli 2019 lalu.
Salah satunya Panca Tri Anggono atlit cabor binaraga peraih medali emas di kelas 65 kg. Panca Tri Anggono kepada Marhaenis U.W mengungkapkan tidak menyangka ia mampu meraih medali emas dipanggung Porprov itu, dirinya berupaya maksimal mungkin untuk mempersembahkan medali.

” Perjuangan untuk medapatkan medali sangat berat , Alhamdulillah berkat pelatih , offesial serta do’a masyarakat kabupaten Blitar,Saya bisa meraih medali emas.” Kata Panca Tri Anggono di hadapan Wakil Bupati.

Pada Kesempatan yang sama Wakil Bupati Blitar Marhaenis.U.W mengaku bangga dengan kerja keras seluruh kontingen dari Kabupaten Blitar dalan ajang Porprov Jatim ke 6 tahun ini, walupun hanya menduduki peringkat 13 di banding tahun 2015 lalu kabupaten Blitar menempati peringkat 22.

” Saya bangga dengan capaian yang di raih adik adik atlit berbagai cabor saat ini. Dari segi prestasi mengalami peningkatan. Namun demikian jangan merasa puas, harus tetap giat berlatih agar prestasi bisa meningkat lagi.” Tutur Marhaenis U.W ,Jum’at (19/7/2019).

Porprov jati ke 6 yang berlangsung 6 hingga 13 Juli 2019 di empat Kabupaten yakni kabupaten Lamongan, Gresik,Bojonegoro dan Tuban. Kontingen Kabupaten Blitar mengikuti 27 cabor yakni Mua Thay, Senam, Pencak silat, Aeromodelling ,Panahan, karate, Sepak Takraw, Balap sepeda, Tinju,Binaraga, Bridge, Biliard, Drumband dan Tenis meja. Dari 27 cabor tersebut Kontingen Kabupaten Blitar sukses meraih 9 medali emas,9 perak dan 25 perunggu.(Asf).

Tinggalkan Balasan