Temui Petani Jombang, Khofifah Lakukan Panen Raya

Jombang – Khofifah Indarparawangsa Calon Gubernur Jawa Timur langsung turun  ke sawah untuk melakukan panen raya di Desa Sukorejo Kecamatan Perak Jombang. Kamis (22/03/2018) usai menggelar panen raya padi Khofifah didampingi sejumlah timnya melakukan dialog bersama kelompok tani.

Dalam dialog tersebut petani mengeluhkan kesulitan pupuk saat musim tanam dan distribusi hasil panen yang harganya cenderung anjlok. mereka berharap ada solusi dari Khofifah nanti jika terpilih  jadi Gubernur.

Khofifah mengatakan persoalan petani ini harus mendapatkan solusi dari pemerintah, “melalui Nawa Bakti Satya dia berjanji akan membangun terobosan meningkatkan kesejahteraan petani, termasuk meningkatkan daya saing pasca panen seluruh hasil pertanian” tegasnya.

Usai melakukan pertemuan dengan petani Cabub nomor urut 1 ini melanjutkan roadshow kampanye ke tokoh masyarakat. Dalam pertemuan ini khofifah bertemu jaringan muslimat, terakhir kegiatan di Jombang ini dilakukan di sentra manik manik yang ada di Plumbong Gambang Gudo Jombang. (Saiful)

Tinggalkan Balasan