Tega ! Anak Bunuh Bapak Kandungnya Sendiri

Nganjuk – Ponidi, 40 tahun warga Dusun Jajar Desa Sumber Kepuh Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk tega membunuh bapak kandungnya sendiri. Korban yakni Suyono, 70 tahun meninggal seketika dilokasi kejadian dengan luka pada kepala bagian depan setelah dipukul balok kayu di bagian kepalanya.

Sejak anaknya dipulangkan dari rumah sakit jiwa satu bulan yang lalu, korban selalu tidur diluar, samping dapur tetangganya karena korban merasa takut ancaman anaknya yang mengalami depresi. Namun naas bagi korban pada senin pagi sekitar pukul 03.30 wib, korban didatangi pelaku. Tanpa kata kata pelaku langsung menghantam kepala korban dengan menggunakan balok kayu hingga korban mengalami pecah kepala bagian depan dan meninggal seketika dilokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun reporter jtv.mataraman.com dilapangan, Kejadian pertama kali diketahui tetangga korban, Winarsih, 43 tahun. Menurut Winarsih, sekitar pukul 03.30 wib ketika itu ia hendak membuat kopi di dapur ia mendengar suara orang memukul sebanyak tiga kali. Setelah dicek keluar rumah ternyata korban telah bersimbah darah. Melihat kejadian itu saksi Winarsih langsung membangunkan suaminya, Sarjuni, 50 tahun dan langsung melaporkan kejadian itu ke perangkat desa dan diteruskan ke polisi.

Polisi yang datang ke tkp langsung memasang police line dan mengamankan pelaku serta barang bukti balok kayu yang dipakai untuk membunuh korban. “Saat ini pelaku kita amankan ke Puskesmas Rejoso Nganjuk untuk perawatan medisnya. Sedangkan jenazah korban kita bawa ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan visum, ” ujar Kapolsek Warujayeng Nganjuk.

Hingga kini kasus pembunuhan ini masih ditangani pihak kepolisian setempat. (Syarwani)

Tinggalkan Balasan