Target Suwara 60 Persen, Khofifah Gerilya Di Kandang Banteng Kabupaten Ngawi

Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawangsa mengunjungi sentra usaha kecil kripik tempe yang menjadi salah satu ikon Kabupaten Ngawi

Ngawi – Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, tiba di terminal bus Gendingan Kecamatan Widodaren Ngawi. Khofifah langsung di hampiri oleh para pedagang asongan untuk berebut salaman.

Khofifah kemudian menemui para pedagang di terminal itu di kios penjual sate, Khofifah juga sempat berbincang satai dengan para pedagang sambil makan bareng.

Usai menemui pedagang di terminal, rombongan Cagub nomor urut 1 itu mendatangi pasar tradisional di Walikukun Ngawi. Tak sedikit pengunjung dan pedagang di pasar itu berebut untuk foto bersama.

Sambil menyapa, Ketua Muslimat NU tersebut juga meminta dukungan dari para pedagang untuk mencoblos nomor urut 1 dalam Pilgub Jawa Timur 27 juni mendatang.

“Lha nanti klo sudah waktunya, aku ngompakne keluarga untuk milih ibu khofifah” , kata Saritini salah atu pedagang pasar Walikukun.

Selain di pasar tradisional, mantan menteri sosial di era Jokowi tersebut juga berkampanye di sentra usaha kecil, salah satunya sentra kripik tempe yang menjadi salah satu ikon Kabupaten Ngawi. Khofifah memiliki sebuah program untuk mendukung akses pemasaran pedagang dan pengusaha kecil.”Mereka sudah harus siap menjadi trader, dijatm akses kita menyiapkan lima titik di lima bakorwil pusat informasi super koridor” jelasnya.

Untuk mencuri suara dari kandang pendukung PDI Perjuangan, dari pagi hingga petang Khofifah mengunjungi 8 lokasi. Bahkan pada tanggal 7 april nanti, Khofifah direncanakan akan kembali berkampanye di Ngawi, dengan target 60 persen suara. (Herpin Pranoto)

Tinggalkan Balasan