Tabrak Truk Parkir di Pinggir Jalan, Ibu Bonceng Anak Tewas Dilokasi Kejadian

Tulungagung – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Desa Tapan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, Selasa pagi (16/10/2018). Korban adalah Yami Trifen warga Dusun Serut Desa Tapan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung.

Ipda Dion Fitrianto Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung mengatakan, kecelakaan terjadi saat Truk Hino dengan nomor polisi AG 9987 UR sedang terparkir ditepi jalan sebelah barat menghadap ke utara, sedangan Sepeda Motor Honda Beat AG 4451 RY melaju kencang dari arah selatan menuju ke arah utara.

“Korban menabrak truk yang tengah terparkir di pinggir jalan,” jelasnya.

Lanjut Dion, diduga korban kurang konsentrasi sehinga kendaraan yang di kendarainya oleng kekiri atau ke arah barat akhirnya menabrak bagian belakang Truk Gandeng Hino AG 9987 UR.

Akibatnya Korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan tewas dilokasi. Sementara anak korban selamat dan mengalami luka di bagian kepala dan dilarikan ke RSUD Dr Iskak Tulungagung.

“Korban memakia helm standart namun tidak memiliki Sim C,” tambah Dion.

kini laka lantas dalam penanganan Unit laka lantas Polres Tulungagung, pengemudi Truk Gandeng Hino AG 9987 UR Kuswantoro (28) warga setempat diamankan oleh polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Danu)

Tinggalkan Balasan