Taat Pajak, Bu Dendy Melaporkan SPT ke KPP Tulungagung

Bu Dendi (Kanan) Pak Dendi (tengah) bersama Kepala KPP Pratama Tulungagung M Andi Setijo Nugroho, saat melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan.

Tulungagung – Warga Net kembali dihebohkan dengan kedatangan sosok Bu Dendy, wanita asal Tulungagung yang sempat menjadi viral gara-gara aksinya menghujani uang ke arah wanita yang dituding sebagai pelakor.

Kali ini bu dendy kembali menjadi perbincangan di duania maya dengan kedatanganya ke kantor pajak bersama suaminya, untuk melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan  (SPT) pajak pribadi dan badan tahun 2017.

Kepala KPP Pratama Tulungagung M Andi Setijo Nugroho mengatakan, pihak pajak mengapresiasi kepada kedua pasangan tersebut karena telah taat untuk membayar pajak. “ kami tentu saat bertemu beliu, mengapresiasi karena selain membayar pajak secara tertib juga menyampaikan SPT tahunan,idak haru menunggu tanggal 31 maret 2018” jelasnya.

 

Selama kurang lebih selama satu jam berada di kantor pajak, Bu Dendy dan suami juga sempat membuat vlog bersama di Kpp Pratama Tulungagung, dalam isi vlog tersebut Bu Dendi menghimbau kepada wajib pajak Wilayah Tulungagung Dan Trenggalek. “Untuk vlog ini secara spontanitas saat bu dendi dating ke kantor pajak, untuk menghimbau kepada temanya untuk berbondong-bondong untuk menyampaikan SPT tahunanya, pungkasnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan