Supadi Kades Tarokan Akhirnya Diputus Bebas dan Tidak Bersalah Oleh Pengadilan Tinggi Surabaya

Kediri – Kasus dugaan pemalsuan gelar Nama Supadi Kades Tarokan Kabupaten Kediri, akhirnya diputus bebas saat melakukan banding, di Pengadilan Tinggi Surabaya, dengan Nomor Perkara : 1003/PID.SUS/2020/PT SBY.Rabu,4/08/2020.

Supadi saat dibebaskan langsung mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama ini.

Hingga sampai sekarang bisa menghirup udara segar diluar jeruji besi. Istri Supadi tak henti hentinya berucap syukur atas bebasnya suami tercinta karena yakin dia tidak bersalah.

Prayogo ketua team kuasa hukum Supadi mengapresiasi putusan banding Pengadilan yang telah membebaskan klienya, dengan petusan Pengadilan Tinggi Supadi kembali dapat memerintah Desa Tarokan semestinya dipulihkan kembali berdasarkan Putusan tersebut.

“Sangat mengapresiasi Putusan Banding Pengadilan Tinggi Surabaya yang diputus hari. klienya telah diputus yang pada pokok amar putusan Menyatakan  Membebaskan Supadi (Klienya)dari segala dakwaan serta memulihkan Hak klienya dalam kemampuan, kedudukan, dan harkat serta martabatnya seperti semula atau sedia kala.” Jelasnya.

Sebelumnya, Supadi, Kapala Desa Tarokan saat diputus bersalah pada tingkat pertama namun pada Rabu, (05/08/2020) bisa menghirup udara bebas diputus bebas dari segala dakwaan oleh Pengadilan Tinggi Surabaya. (Amin)

Tinggalkan Balasan