Sujak Kritis Setelah Ditusuk Pisau oleh Anak Kandungnya di Pasar Bendilwungu

Tulugagung – Diduga mengalami gangguan jiwa Muhamad Elfian Efendi alias Pendik (25) waraga Podorejo, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, jumat pagi (14/12/2018) pukul 7.00 WIB tega menusuk bapak kandungnya saat berada di lokasi pasar Bendilwungu Sumbergempol.

Kanit reskrim polsek Sumbergempol Aiptu Edo Susanto mengatakan peristiwa penusukan terjadi di Pasar lokasi pasar Burung Desa Bendilwungu saat kondisi masih sepi dari pengunjung dan penjual.

“Pas kejadian pasar sepi, tidak ada yang tau,” jelasnya.

Lanjut Edo, korban penusukan adalah Sujak (65) tak lainadalah bapak kandungnya sendiri. akibatnya korban mengalami luka robek di bagian perutnya dan berjalan sendiri ke puskesmas yang terletak tidak jauh dari TKP.

“Setelah ditusuk menggunakan pisau, korban mengalami luka pada bagian perut karena pasar masih sepi korban berjalan kepuskesmas sendiri,” lanjutnya.

Korban sempat menjalani perawatan di Puskesmas, karena luka yang di alami cukup dalam sehingga harus dirujuk ke IGD RSUD dr Iskak Tulungagung.

“Sekarang korban dirawat dirumah sakit Iskak,” imbuhnya.

Dari hasil olah TKP, polisi mengamankan sebilah pisau dapur, dari keterangan warga sekitar penusukan yang dilakukan anak kandung terhadap ayahnya dipicu Pendik karena pelaku minta uang namun tidak diberi.

Pelaku pernah mengalami depresi berat dan dua kali dibawa ke rumah sakit jiwa sebanyak dua kali.

“Pelaku sudah dua kali dirawat di RSJ karena gangguan jiwa,” Pungkasnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan