Suami Grebek Istrinya Yang Seorang Guru, Dikontrakan Bersama Pria Selingkuhannya

Nganjuk – Seorang suami di Nganjuk bersama warga masyarakat menggerebek istrinya yang sedang selingkuh di rumah kontrakan bersama pria lain. Istrinya yang berstatus ASN guru langsung digelandang bersama pria selingkuhannya ke Mapolsek setempat.

Penggerebekan dilakukan FR terhadap istrinya sendiri LW (41) di rumah kontrakan di Desa Gebang Kerep Kecamatan Baron Nganjuk. Menurut Bibit ketua RT di lingkungan Perumahan Gebang Kerep, semula FR hendak mencari istrinya yang di diketahui memiliki rumah kontrakan di Desa Gebangkerep. FR menduga di rumah itu juga digunakan berselingkuh bersama KA warga Sukomoro Nganjuk.

Usai mendapatkan laporan, warga langsung melakukan penggerebekan di rumah kontrakan yang di masksud. Hasilnya, diketahui LN serumah dengan KA di rumah yang belum lama dikontrak. “Sempat dilakukan mediasi oleh pihak desa. Namun karena tak mendapat titik temu, maka kedua pelaku perselingkuhan digelandang ke Mapolsek Baron,” kata Bibit, ketua RT.

AKP Suyantono Kapolsek Baron membenarkan adanya aduan dari suami pelaku atas dugaan perselingkuhan. Saat ini keduanya diperiksa sebagai saksi, dan menjalani visum di RS Bhayangkara. Apabila terbukti maka, pihaknya akan meningkatkan status menjadi penyidikan dan melimpahkan ke unit PPA Polres Nganjuk. (sar/p7)

Tinggalkan Balasan