Suami Grebek Istri Tengah asyik Berdua di Kamar Hotel Bersama PIL

Tulungagung – Seorang suami menangkap basah istrinya di kamar hotel dengan pria lain. Perempuan bernama Wiwit Wika Sari warga Kelurahan Jepun Kecamatan Kota Tulungagung, itu hanya bisa pasrah saat sang suami bersama ibu mertuanya dengan membawa 3 anggota Polisi menggrebek dirinya bersama pria idaman lain (PIL) tengah asyiik berdua di salah satu kamar hotel melati di Wilayah Kota Tulungagung. Senin sore (26/3/2018).

Dari pantauam reporter www.jtvmataraman.com di lapangan, DN (suami Wiwit) menangkap basah istrinya bersama selingkuhannya Fendi salah satu pegawai honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung.

DN dengan di dampingi 3 anggota Polisi dan pegawai hotel mendatangi dan membuka kamar hotel, betapa terkejutnya DN, melihat istrinya wiwik sedang syik berduaan di kamar hotel bersama seorang lelaki pasangan selingkuhnya.” Saya pribadi sudah mengetahui sejak lama, tapi saya belum menemukan bukti” jelasnya.

Untuk membuktikan hubungan istrinya dengan pria idaman lain, ia bersama ibunya membututi Wiwit hingga masuk hotel. Dan kali ini istri serta pasangan selingkuhnya tertangkap basah. ”Sebelumnya saya sudah curiga, kemudian saya buntuti, dan menuju kehotel” jelasnya.

Kini kedua pasangan selingkuh tersebut di bawa ke Mapolres Tulungagung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Danu)