Sopir Taksi Online di Ponorogo Tewas Dikeroyok Gara – gara Berebut Wanita

Ponorogo – Seorang pemuda di Ponorogo, ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar kost di wilayah Ponorogo Kota. Saat ditemukan terdapat luka lebam diseluruh wajah. Diketahui korban adalah Zainul Arifin (28) warga Kecamatan Tegalombo, Pacitan, yang sudah menghuni kamar kost milik Heru Miswanto, selama dua bulan terakhir.

Sejumlah saksi mengatakan, sebelum ditemukan tewas mengenaskan, sopir taksi online ini sempat terlibat cekcok dan baku hantam dengan gerombolan pemuda di kamar kostnya. Apalagi saat itu di dalam kamar korban terdapat seorang wanita yang menangis. Sementara warga yang mengetahui kejadian ini tidak berani melerai.

Menurut Yuniarto penghuni kost, korban sempat dilarikan kerumah sakit, namun nyawa tak bisa tertolong. Untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi langsung membawa jasad korban ke RSUD dr Harjono untuk divisum. Termasuk mengumpulkan keterangan beberapa saksi.

Menurut Ipda Tidar Laksono Kanit Tipiter, pihaknya masih memburu gerombolan pemuda yang diduga sudah melarikan diri usai mengeroyok korban. Termasuk mencari keberadaan wanita yang hingga kini juga belum jelas keberadaanya.

Tinggalkan Balasan