Sopir Ngantuk, Panther Tabrak Mobil, Motor Parkir Dan Rumah

Tulungagung – Kecelakaan lalulintas akibat Diduga mengemudi dalam kondisi mengantuk terjadi di jalan Patimura Kelurahan Tretek Kabupaten Tulungagung. Kamis siang (12/4/2018).

Mobil izusu panther bernomor polisi AG 1306 RO yang di kemudikan Suharto warga Desa Bungur Kecamatan Karangrejo, oleng kearah kiri dan menabrak mobil toyota Yaris, sepeda motor yang sedang terpakir di pinggir jalan dan rumah milik febri yustiani.

Mobil toyota yaris Nopol AG 937 R mengalimi pecah ban bagian kanan belakang, dan sepeda motor beat rusak parah, sementara mobil Isuzu panther mengalami ringsek pada bagian depan.

Peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat mobil panter melaju dari arah barat tiba-tiba oleng kekiri dan menabrak mobil yaris dan sepeda motor yang tengah terparkir di pinggir jalan, mobil berhenti setelah menabrak rumah warga. “Sopir ngantuk, mobil yang dikemudikan oleng menabrak mobil, motor dan rumah warga”, jelas Ipda Dion Fitrianto Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung saat mendatangi lokasi kejadian.

Kini pengemudi mobil panter, pemilik mobil yaris dan pemilik rumah dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Tulungagung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecalakaan tersebut. (Danu)