Sodomi Anak Lelaki, Predator Asal Sumbergempol Ditangkap UPPA Polres Tulungagung

Tulungagung – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resot Tulungagung menangkap pelaku tindak asusila homoseksual atau Lesbian, Gay, Bisexual, And Transgender (LGBT) dengan korban anak anak di bawah umur. Pelaku adalah Ronni (45) desa Junjung Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung.

Kepala Kepolisian Resor Tulungagung Ajun Komisaris Besar Tofik Sukendar melalui Kasubag Humas Polres Tulungagung Iptu Sumaji menjelasnkan, dengan modus memberi uang sebesar Rp. 100 ribu, kemudian pelaku mengajak korban kedalam rumahnya dan mencabulinya.

“Tersangka mengajak korban ke dalam kamar rumah,kamudian korban di cabuli dan selanjutnya korban di beri uang Rp. 100 ribu,” jelas Iptu. Sumaji.

Lanjut Sumaji, perbuatan pelaku terbongkar berdasarkan pengakuan warga yang curiga dengan perilaku menyimpangnya dengan sering mengajak anak laki-laki di bawah umur untuk di ajak kencan.

Dari pengakuanya, perbuatan cabulnya dilakukan sudah enam bulan yang lalu dengan tiga korban anak-anak dibawah umur. Dalam aksi cabulnya, Ronni menciumi pipi kanan kiri korban, kemudian bibir serta oral sex dengan cara kemaluan korban di masukkan ke dalam mulut tersangka .

“Tersangka juga mengakui telah telah mencabuli 3 anak di bawah umur.” Tambahnya.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barangbukti berupa celana dalam, baju atasan dan kaos putih milik korban.

Pelaku dijerat Pasal 82 jo psl 76 E UURI No 17 Th 2016 jo UURI no 35 Th 2014 jo UURI no 23 Th 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

“Saat ini pelaku dimankan dimapolres Tulungagung, diancam 15 belas tahun penjara,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan