Seorang Ibu Histeris, Melihat Anaknya Tewas Tertabrak Truk

Nganjuk – Kecelakaan maut terjadi di Nganjuk. Sebuah sepeda motor bertabakan dengan truk, hingga mengakibatkan dua orang pengendara tewas.

Tangis histeris seketika pecah setelah seorang ibu mengetahui anak kandungnya, Ahamd Dwi (18), warga Desa Girirejo Kecamatan Bagor Nganjuk, tewas di lokasi kejadian. Setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk.

Ibu korban histeris memeluk anaknya di lokasi kejadian di perempatan trafighlihgt Kelurahan Jati Rejo Nganjuk, hingga sang ibu pingsan. Sementara ayah korbanpun juga histeris.

Disamping membuat Ahmad Dwi tewas, laka itu juga menewaskan Asrul Arifin (19), warga Desa Bulu Kecamatan Brebek Nganjuk, dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Menurut Ester Mardiana saksi kejadian, saat itu korban berboncengan mengendarai motor nopol AG 4038 UL melaju kencang dari arah barat ke timur.

Tanpa disadari dari arah utara ke selatan, melaju truk nopol AG 8114 UL yang di kemudikan oleh Munaris warga Blitar. Sementara trafigh light pada pukul 21.00 wib keatas hanya berfungsi warna kuning dengan indikator aran lampu peringatan saja. Membuat kedua kendaraan itu bertabrakan tepat di perempatan.

Kedua korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi saksi. (Syarwani)