Sembilan Tahun Selingkuh, Pasangan ini digerebek warga Desa Ngranti

Tulungagung – Asik berbuat mesum, pasangan selingkuh RYT (44) warga Desa Gamping Campurdarat dan MST (36), warga Desa Ngranti Kecamatan Boyolangu Tulungagung, rabu malam (08/08/19) digerebek warga desa Ngranti Kecamatan Boyolangu tulungagung.

“Jadi kronologinya, si perempuan menelpon RYT, meminta agar datang ke rumahnya, setelah datang kemudian masuk rumah, tidak lama kemudian warga datang melakukan penggre-bekan. Ucap Kapolsek Boyolangu AKP. Pudji Widodo

Di hadapan petugas polsek Boyolangu, perselingkuhan keduanya itu sudah berlangsung selama sembilan tahun. RYT telah memeliki dua anak, sementara MST juga memiliki dua anak, dan merupakan istri sah dari seorang pria yang sehari-hari bekerja di luar pulau.

“Mereka sudah menjalin asmara selama sembilan tahun, sementara suami MST tidak ada dirumah kerja dikalimantan,” tambahnya.

Tambah AKP. Pudji Widodo,  warga sekitar menggerebek pasangan selingkuh itu, karena resah dengan aktivitas kedua pasangan yang masing-masing telah memiliki keluarga itu.

Kini pasangan selingkuh tersebut diamankan di mapolsek Boyolangu, sebelumnya keduanya diarak ke rumah ketua RT, dan kantor desa setempat.

“Untuk menghindari hal yang tidak diinginkn pasangan tersebut kami amankan di polsek.” pungkasnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan