SBY Intruksikan Mesin Partai Menangkan Calon Kepala Daerah di Jatim

SBY bersama Pakde Karwo Saat hadir dalam Rakerda Partai Demokrat Jatim. Foto : Danu

 

Tulungagung – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono (SBY) yang didampingi Soekarwo Ketua DPD Partai Jawa Timur, minggu siang (25/2/17), menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Demokrat Jawa Timur  di GOR Rejogung Kabupaten Tulungagung.

Kedatngan SBY disambut oleh seribu tiga ratus peserta rakerda dari pengurus cabang , hingga Ketua PAC se- Jawa Timur.

Ketua DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono dalam sambutanya mengintruksikan seluruh mesin Parati Demokrat, mulai dari pengurus ranting hingga DPC, untuk bekerja keras memenangkan calon Bupati Dan Wakil Bupati , Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Dan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jatim, dalam Pilkda serentak tahun 2018.

Sementara itu ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Soekarwo mengatakan, jika kader Partai Demokrat tidak mendukung calon yang di partai, maka akan memberikan sangsi tegas.”kita akan memberika sangsi” ujarnya.

Dalam penutupn Rapat Kerja Daerah Jawa Timur tersebut, Partai Demokrat juga menghadirkan seluruh paangan Bupati Dan Walikota yang akan tarung dalam Pilkada serentak mendatang. tidak hanya itu , Paslon Gubernur Jawa Timur Khofifah Dan Emil Dardak juga hadir dalam rapat kerja Partai Demokrat.(Muhammad Imron Danu).

 

Tinggalkan Balasan