Satpol PP Kota Kediri Amankan Wanita Telanjang Dalam Mobil Goyang

Kediri – Satpol PP Kota Kediri yang sedang patroli, di sekitar area Gedung Olahraga (GOR) Jayabaya, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Senin (20/8) malam. berhasil mengamankan pasangan bukan suami istri yakni FH (33), perempuan warga Desa Mojo, dan AH (21), laki-laki warga Lumajang, terjaring razia petugas.

Nurkhamid, Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Kediri menjelaskan, pihak perempuan saat kepergok patroli anggota Satpol dalam keadaan telanjang di dalam mobil.

“Memang tempatnya sedikit gelap sehingga rawan pasangan muda-mudi atau pasangan bukan suami istri untuk melakukan tindak asusila. Dugaan mereka melakukan tindak asusila karena perempuan dalam kondisi telanjang. Dan perempuan sudah mempunyai suami,” tuturnya.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh anggota Satpol PP yang sedang berpatroli dan curiga melihat mobil yang sedang terparkir namun ada gerakan yang membuat mobil bergoyang.
“Setelah didekati ternyata ada orang dan diduga sedang melakukan tindak asusila di dalam mobil tersebut.” tambahnya.
Setelah mengetahui kejadian ini, segera kedua orang berlainan jenis itu dibawa anggota Satpol PP ke kantor untuk dilakukan pengamanan dan pemeriksaan.Petugas Satpol PP pun membawa kedua pasangan ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan penyerahan ke pihak keluarga.

Tinggalkan Balasan