Satlantas Polres Kota Kediri Akan Usut Tuntas Pelaku Dalam Video Kecelakaan Balap Liar Yang Viral

Kediri – Sebuah video balapan liar menjadi viral di Media Sosial. Video berdurasi 33 detik ini diduga diambil menggunakan sebuah hand phone milik salah satu penonton yang sedang menyaksikan balapan liar di jalan Raya Hayam Wuruk Kota Kediri.

Di video tersebut digambarkan segerombolan pemuda yang berjumlah belasan lebih dari sepuluh orang sedang melakukan ancang ancang start di perempatan lampu merah (traffit light) menunggu tanda lampu hijau. Mereka berjejar dari arah utara mau ke arah selatan.

Namun belum sampai lampu menunjukan warna hijau, salah satu pengemudi sepeda motor memacu gas mendahului pengendara lainya. Karena lampu masih menunjukan pertanda warna merah, dari arah berlawanan secara bersamaan muncul sebuah mobil dari arah timur ke barat lalu terjadi kecelakaan.

Menurut Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Rizki Ardian, akibat kecelakaan ini, diduga ada oknum pengendara sepeda motor yang meninggalkan dunia di lokasi kejadian. Karena kejadian ini tidak dilaporkan kepada pihak yang berwajib. Polisi masih mengusutnya, dengan melacak identitas dan alamat pelaku balap liar atau yang terlibat dalam kecelakaan itu.

Pasca peristiwa ini, Unit Lantas Polres Kediri Kota langsung mengadakan pertemuan, mengajak komunitas motor untuk berkomunikasi. (Ben)

Tinggalkan Balasan