Satlantas Polres Blitar Gunakan Mobil Patroli Ajak Warga Putus Rantai Covid 19 dan Tidak Mudik

Blitar – Untuk memutuskan rantai penyebaran Covid 19, Satuan Lalu Lintas Polres Blitar gencar melakukan himbauan tentang penyebaran serta pencegahan pandemi Covid-19. Salah satu upaya yang pihaknya lakukan adalah melakukan pemasangan stiker one way “Ayo Lawan Corona” di kendaraan patroli Satlantas Polres Blitar.

“Kami berharap dengan dipasangnya stiker ini para pengguna jalan dapat mengetahui pesan-pesan pencegahan penyebaran virus Covid-19 melalui kendaraan mobil Patroli Lantas Blitar,” jelas Kasatlantas Polres Blitar, AKP Yoppy Anggi Krisna.

Polisi juga mengajak masyarakat untuk tetap tenang menghadapi situasi saat ini dengan tetap selalu mengikuti anjuran pemerintah dengan physical distancing serta tetap berada di rumah.

Selain mengajak memutus rantai penyebrangan Covid-19, para pengendara juga tertib berlalu lintas budayakan keselamatan untuk kebutuhan serta hidup bersih dan sehat .

“Mari bersama-sama putus rantai penyebaran Covid-19 ini, kalau bukan kita, siapa lagi. Ayo selalu tertib berlalu lintas budayakan keselamatan untuk kebutuhan serta hidup bersih dan sehat dengan berikhtiar jangan lupa juga berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar situasi sekarang ini cepat berlalu,” tutupnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan